Sabtu, 10 April 2010

final fantasi x-2

Saat aku mau menyewa kaset, waktu itu FF X 2 dimuat didalam bentuk VCD. saat itulah semua event yang ada dibagian FF X 2 muncul semua dari awal si yuna menyanyikan sebuah lagu sampai pembalasan dendam sitidus yang jadi hantu gentayangan.

Aku akan menceritakannya tapi seringkasnya saja bagian tengahnya saja ya.saat yuna masuk ke dalam dimensi lain yang banyak bunga dimana mana.saat itulah tidus muncul dan ingin mengambil bola summon yang dimiliki oleh yuna lalu saat berhasil mengambilnya akhirnya dia bisa membalaskan dendam penghancuran dunia dengan melewati seorang badan karakter lain(dirasuki).

Lalu kawan kawan yuna ingin menghentikannya dengan cara bertarung melawan big boss yaitu tidus setelah dikalahkan roh tidus lepas dari badan dan saat itulah roh yuna muncul di badan yuna sendiri dan berkata lupakan kejadian yang lalu dan kita lewatkan masa sekarang sebagai gantinnya yuna akan menyanyikan lagu untuk sitidus.akhirnya tidus pergi dengannya dialamnya.bagian endingnya yuna menyanyikan lagu yang berjudul 1000 kotoba dan pergi meninggalkan jauh keatas langit. Bagi yang mainin game ini pasti dah tahu kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates