Sabtu, 10 April 2010

sega superstar

Sega Superstars Tennis menyajikan permainan yang simpel. Boleh dikata, game ini merupakan versi sederhana dari game tenis andalan Sega, Virtua Tennis. Secara keseluruhan, kamu akan mendapati konsep yang sama persis dengan Virtua Tennis. Pemain yang dibedakan tipenya, ada Speed yang akan bergerak lebih cepat dan lincah, Spin yang memiliki pukulan mematikan dan akurat, atau All-Round yang memiliki kemampuan merata. Bahkan, dalam game di lapangan, tombol yang ada mirip dengan Virtua Tennis, hanya saja pukulannya direduksi menjadi 2 macam saya, yaitu pengembalian bola biasa dan slice, tidak ada lagi pukulan lob (melambung) seperti pada Virtua Tennis. Saat melakukan servis, akan memunculkan bar yang akan bertambah terus menerus.

Kamu perlu menekan tombol pada waktu yang tepat. Kalau bar terisi setengah pada saat kamu menekan tombol, maka kecepatan bola akan sedang-sedang saja, tetapi kalau bar full pada saat kamu menekan tombol, maka kamu akan melakukan servis sempurna dengan kecepatan bola yang sangat tinggi.
Saat bertanding, kamu akan melihat gambar bintang di bawah karaktermu. Pada awalnya, bintang tersebut kosong. Setiap berhasil mengembalikan bola, atau mematikan lawan, bintang tersebut akan terisi perlahan-lahan. Setelah penuh, bintang akan bersinar dan berptar-putar, berarti karaktermu siap menunjukkan gerakan spesialnya. Misalkan Sonic, dia bisa memukul bola yang bergerak acak, tentu saja bola seperti ini akan sangat menyulitkan lawan, benar-benar menipu pergerakannya, bola bisa berubah arah ketika memasuki lapangan lawan. Setiap karakter memiliki jurus andalannya masing-masing, berbeda satu sama lain. Pada awal permainan, hanya ada 8 karakter yang disediakan. Kamu bisa membuka karakter-karakter yang terkunci melalui mode Superstar. Pada mode ini, kamu akan mendapati berbagai macam stage, yang diambil dari judul-judul game Sega, kalau kamu memilih Sonic The Hedgehog maka misi yang kamu dapatkan akan berkaitan dengan Sonic, atau ingin mencoba nuansa menyeramkan melalui stage Curien Mansion yang dipenuhi oleh makhluk undead. Setelah menamatkan level-level challenge tertentu, kamu akan mendapatkan karakter-karakter baru, atau berbagai macam bonus lainnya yang akan otomatis terbuka. Misal, kamu mengambil stage JetSet Radio, kamu akan memainkan berbagai macam challenge yang berhubungan dengan tema game tersebut, yang sudah dikait-kaitkan dengan lapangan tenis. Misalnya, kamu harus berlari berputar-putar di lapangan untuk menghindari kejaran polisi, mengambil kaleng cat dan mewarnai grafiti dengan menggunakan bola tennis, memukul orang-orang yang beraksi di atas net, hingga bermain tennis melawan karakter-karakter JetSet Radio. Setelah memainkan stage ini hingga level tertentu, kamu akan membuka stage Golden Axe, dan kamu bisa mencoba nuansa lain di stage baru tersebut. Demikian seterusnya, hingga semua stage terbuka, dan kamu akan menjumpai banyak sekali tipe permainan yang lucu, menyenangkan, sekaligus menantang. Selain mode superstar, kamu juga bisa berfokus pada pertandingan tenis melalui mode Tournament. Kamu bisa menyusun sebuah kejuaraan tenis yang akan diikuti oleh sejumlah karakter Sega yang ada dalam game ini. Kamu juga bisa memainkan Classic Mode, yang mana menyajikan game-game unik dari mode Superstar. Misalnya, kamu bisa bermain bersama player lainnya, untuk bersama-sama menghadapi para zombie yang muncul di stage Curien Mansion.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates