Sabtu, 10 April 2010

wariors orochi

Musou Orochi atau Orochi Warriors (versi USA) ini adalah game yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans yang haus akan jenis permainan Hack’n Slash. Kali ini KOEI kembali menunjukan kehebatannya dengan menggabungkan 2 unsur game yang cukup ternama dan yang pasti sudah tidak asing lagi yakni Dynasty Warriors series dan Samurai Warriors series. Kebayang gak sih kalau Lu Bu dari Dynasty Warriors yang ber-setting di China bisa duel dengan Honda Tadakatsu dari Samurai Warriors yang ber-setting di Jepang? Atau, Cao Cao vs Oda Nobunaga? Hmm, kerenkan?

Dan di game Musou Orochi inilah jawabannya. Semua unsur dari kedua game tersebut dijadikan satu dalam game ini. Dari setting, sound, hingga karakter yang gila-gilaan sampai berjumlah 79 heroes!!


Awal cerita di mulai dari Orochi, King of Demon yang “mencampur aduk”-an 2 sejarah China dan Jepang untuk mengetahui kekuatan yang mendominasi dunia. Oleh karena itu, semua warrior dari geme tersebut bersatu dan bertarung bersama untuk mengalahkan Orochi dan pengikutnya. Game dengan storyline yang cukup menarik kali ini, karena mengingat semakin minimnya game-game PS2 saat ini.

Kali ini hanya membahas strategi dan rahasia-rahasia yang ada di game ini. OK! Jadi bagi kamu yang kesulitan berbahasa Jepang sambil menunggu versi USA dari game ini, kamu bisa membaca strategi ini dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates